Huawei Berencana Untuk Menjual Modem 5g Ke Apple

1

Huawei memperkenalkan Mate X di MWC 2019. Ini adalah ponsel pertama perusahaan dengan kemampuan 5G, berkat platform Balong 5000. Sekarang, perusahaan Cina sekarang ?? terbuka ?? untuk mengirimkan chip in-house-nya ke satu perusahaan lagi - Apple.

Klaim ini mungkin terdengar aneh, terutama setelah klaim dari Januari bahwa platform hanya akan digunakan pada bagian produk pintar dari portofolio Huawei, termasuk ponsel dan teknologi IoT lainnya. Namun, pabrikan itu mungkin terbuka untuk kesepakatan seperti ponsel Apple yang menjalankan iOS dan tidak merasakannya sebagai saingan langsung dengan ponsel Android-nya. Ditambah lagi jika ada perusahaan yang menawarkan penawaran yang sulit ditolak, itu akan menjadi Apple.

Dan Cupertino mungkin lebih dari bersedia untuk membayar peluang tersebut karena jika tidak maka risiko akan tertinggal. Analis ragu bahwa Intel akan berhasil menyediakan sistem XMM 8160 5G untuk salah satu dari dua generasi iPhone berikutnya, sementara Qualcomm dan Samsung menolak untuk menjualnya ke Apple.

tidak itu bukan mereka bahkan tidak mendapatkan hadiah 2019 ini melalui 5g mereka. bagaimana Anda menilai 5g mereka memimpin? pernahkah Anda mendengar berita bahwa telekomunikasi lain sudah membeli untuk mereka dengan 5g mereka? apakah mereka memiliki konektivitas 5g berjalan? tidak benar? jadi bagaimana memberi saya ...

Mereka dapat merencanakan semua yang mereka suka bukan berarti Apple akan, hanya angan-angan pada bagian Huawei atau apa pun yang mereka lakukan saya tidak benar-benar peduli, itu hanya perusahaan lain yang dikendalikan pemerintah.

23
Leave a Comment