Polling Mingguan Dapatkah Huawei P30 Dan P30 Pro Memenangkan Kasih Sayang Anda

1

Huawei mendefinisikan ulang fotografi ponsel minggu ini dengan peluncuran flagship P30-nya. Ponsel ini juga mengadopsi layar akustik OLED dan mengurangi ukuran takik. Mari kita lihat lebih dekat.

Kamera telefoto periskop 125mm adalah permata mahkota Huawei P30 Pro. Ini memiliki panjang fokus tetap, tetapi pemrosesan gambar dan data canggih yang diambil dari sensor SuperSpectrum 40MP resolusi tinggi memberikan zoom yang halus dari 1x hingga hampir 5x (optik), 10x (hibrida) dan 50x (digital).

SuperSpectrum mengacu pada sensor khusus dari Sony yang menggunakan piksel kuning, bukan hijau. Kamera utama juga memiliki aperture yang lebih terang (f / 1.6), sehingga meningkatkan kinerja cahaya rendah yang sudah terdepan di kelasnya dari kamera Mate 20 Pro. Baik kamera 40MP maupun tele memiliki OIS yang mantap untuk di-boot.

Sebenarnya ada beberapa kamera lagi di sini. Kamera sudut ultra lebar (0,6x), yang memiliki fokus otomatis sehingga dapat mengambil foto makro yang menakjubkan, dan sensor ToF yang membantu menciptakan efek bokeh yang lebih akurat.

Huawei P30 kehilangan upgrade kamera, tetapi apa yang didapatnya sangat dekat dengan pengaturan Mate 20 Pro ?? Utama 40MP (f / 1.8, sensor SuperSpectrum), 16MP ultra-lebar (bukan 20MP) dan telefoto 8MP (80mm).

Kamera selfie pada kedua model P30 identik ?? penembak 32MP dengan algoritma bokeh ditingkatkan. Namun, Huawei menjatuhkan perangkat keras pemindaian wajah 3D untuk membuat takik lebih kecil.

Ini berarti Anda harus mengandalkan pembaca sidik jari dalam layar jika Anda menginginkan keamanan lebih. Itu hadir pada kedua model bersama dengan sesuatu yang lain ?? tampilan akustik. Seluruh tampilan adalah lubang suara dan karena ini adalah teknologi generasi kedua, audionya lebih baik. Namun, ini berarti bahwa tidak ada speaker stereo, jadi Huawei menambah speaker single-firing-bottom.

2345
Leave a Comment