Huawei Dan Honor Mengungkapkan Strategi Merek Ganda Baru Mereka

1

Richard Yu, CEO divisi Konsumen Huawei, telah mengumumkan strategi merek ganda untuk perangkat Huawei dan Honor. Ini dibangun di atas sasaran strategisnya dari 2012 yang telah dieksekusi dengan sukses.

Huawei ingin menjadi pembuat smartphone terbesar di dunia. Tujuan untuk Kehormatan adalah untuk mengikuti dengan cermat, bertujuan untuk merek terbesar keempat secara global dan tempat kedua di Cina. Huawei dan Honor akan bekerja sama untuk mengembangkan teknologi inovatif di masa depan dan akan bekerja sama dalam distribusi dan ritel.

Divisi konsumen sekarang adalah yang terbesar di dalam Huawei. Tahun lalu itu mengungguli bisnis jaringan operator Huawei dengan penjualan CNY 348,9 miliar ($ 52 miliar), yang merupakan peningkatan besar dari tahun ke tahun 45,1%.

Honor tumbuh lebih cepat, 170% YoY, dan berada di peringkat kedua dalam penjualan online berdasarkan volume secara global menurut IDC. Merek ini akan memperkenalkan perangkat 5G pertamanya di akhir tahun ini, yang bersama dengan Mate X milik Huawei, terhubung baik dengan bisnis jaringan Huawei.

Adapun tujuan yang ditetapkan Yu di depan Huawei kembali pada tahun 2012, mereka termasuk beralih dari menjadi ODM ke OEM yang tepat dan menjatuhkan margin ponsel ultra-low-end yang rendah. Juga, menggabungkan chip dari HiSilicon (baik chipset Kirin dan modem Balong) dan mengembangkan EMUI. Periksa dan periksa.

"Ya dan serangan pribadi mereka padaku hanya membuat lebih banyak orang memiliki kesan buruk padaku."

 

2345
Leave a Comment