Android Q Beta 2 Menghadirkan Bubbles Dan Emulator Untuk Lipatan

1

Kurang dari sebulan setelah Android Q Beta pertama, Google mengeluarkan iterasi kedua. Paket ini memperkenalkan fitur-fitur baru seperti Bubbles dan emulator yang dapat dilipat untuk pengembang, saat ini mendukung layar Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X.

Sementara Bubbles mungkin terlihat seperti iterasi dari kepala obrolan mengambang dari aplikasi Messenger Facebook, itu adalah evolusi dari matikan cepat cerdas yang saat ini ditemukan di laci aplikasi pada Android stock mana pun. Alih-alih membiarkan ponsel Anda menebak fungsi apa yang Anda butuhkan, Anda dapat mengaturnya. Mereka dapat memberikan akses cepat ke UI portabel seperti catatan, terjemahan dan muncul sebagai pengingat tugas.

Google dengan cepat menyadari ke mana dunia smartphone menuju dan sekarang menawarkan emulator yang dapat dilipat sebagai perangkat virtual di Android Studio. Anda dapat melihat pratinjau aplikasi Anda pada 7.3 ?? perangkat sebelum dan sesudah melipat.

Peningkatan lainnya termasuk pratinjau konten saat berbagi pintasan melalui API, mengatur mikrofon mana yang akan digunakan saat mengambil rekaman audio (untuk perangkat dengan lebih dari satu mik), dan API publik baru yang gratis.

Android Q Beta 2 tersedia untuk semua ponsel cerdas Google - mulai dari Pixel asli hingga Pixel 3 XL. Pembaruan harus segera mengenai perangkat terdaftar, tetapi jika Anda tidak bisa menunggu, ada juga kemungkinan untuk mengunduhnya di samping.

Akan sangat bagus untuk meminimalkan mereka ke ukuran yang Anda inginkan, tetapi tentu saja pilihan itu tidak ada ... mungkin dalam 20 tahun seseorang akan mengambil ide saya dan menyebutnya sendiri ...

2345
Leave a Comment